Rabu, 20 Oktober 2010

Animals United 2010

Animal United 2010
View all movie versions:Animals United 2010/Konferenz der Tiere IMDB link: 1620449 Detected quality: HDRiP IMDB rating: 4.6 (845 votes) Language: English Subtitles: Find more Rotten Tomatoes: 29% (audience: 0%) positive Release date: 24 October 2010 Genres: Animation, Family Cast: Stephen Fry, Vanessa Redgrave, Jim Broadbent, James Corden, Omid Djalili, Jason Donovan, Dawn French, Thomas Fritsch, Peter Groeger, Christoph Maria Herbst and others

Downloads:
Subtitle Indonesia yang pas ; disini.
File:

Hewan Serikat ( Jerman : Konferenz der Tiere) adalah 2010 Jerman film animasi yang disutradarai oleh Reinhard Klooss dan Holger Tappe dan dibintangi oleh James Cordon dan Stephen Fry sebagai meerkat dan singa di fiksi Afrika Okavango Delta yang pergi pada pencarian untuk menemukan mengapa mereka sungai tiba-tiba mengering. Film ini juga dibintangi Dawn Perancis dan Joanna Lumley sebagai gajah dan jerapah dan Jim Broadbent dan Vanessa Redgravesebagai kura-kura raksasa.
Naskah untuk film ini ditulis oleh Oliver Huzly dan Reinhard Kloos dan soundtrack itu disusun oleh David Newman .

Storyline

Sekelompok hewan menunggu banjir tahunan mereka andalkan untuk makanan dan air menemukan bahwa manusia, yang telah menghancurkan habitat mereka telah membangun bendungan untuk sebuah resor rekreasi. Hewan-hewan berusaha untuk menyimpan delta dan mengirim pesan ke manusia tidak mengganggu alam.
image

Plot

Banjir tahunan telah gagal tiba di Afrika Okavango Delta dan air langka dan sangat berjuang lebih. Ingin membuktikan kepada anaknya, Junior ( Mischa Goodman ), Billy yang meerkat ( Yakobus Corden ) menetapkan untuk menemukan air dengan sahabatnya, seekor singa kecewa disebut Socrates ( Stephen Fry ). Di perjalanan, mereka bertemu dengan awak ragam hewan mencari rumah baru setelah habitat mereka telah hancur oleh kebakaran, tumpahan minyak dan atau bencana buatan manusia lainnya. Billy menemukan alasan bagi kurangnya air di delta: bendungan telah dibangun untuk memasok energi untuk sebuah resor mewah. Socrates ditangkap dan dikurung dan sementara ia menunggu transit ke sebuah kasino Las Vegas, yang berteman dengan binatang Toto ( Jason Griffith ), sebuah simpanse yang berpakaian seperti manusia dan dipercayakan untuk melaksanakan tugas pemeliharaan di resor. Meskipun diburu oleh kepala keamanan hotel, hewan-hewan tidak hanya melanggar Socrates gratis tapi memecah bendungan yang menahan pasokan air mereka. Film berakhir dengan hewan berjalan di New York agar dunia tahu bahwa kerajaan binatang berada di bawah ancaman dari manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar