Senin, 14 Februari 2011

Rango 2011

image

View all movie versions: Rango  IMDB link: 1192628  Detected quality: Screener  IMDB rating: 7.7 (18,766 votes)  Language: English  Subtitles: Find more  Rotten Tomatoes: 88% (audience: 71%) positive  Release date: 14 February 2011  Genres: Action, Animation, Adventure, Family, Comedy, Western
Cast: Johnny Depp, Alfred Molina, Ian Abercrombie, Ned Beatty, Harry Dean Stanton, Patrika Darbo, Alanna Ubach, Kym Whitley, Gil Birmingham, Claudia Black and others
Download :
Subtitle Indonesia yang pas : disini
File:

Storyline

Rango adalah bunglon biasa yang sengaja datang di kota Dirt, sebuah pos tanpa hukum di Wild West, sangat membutuhkan seorang sheriff baru.

image

Plot

Rango ( Johnny Depp ) adalah hewan peliharaan bunglon yang tinggal di sebuah terarium . Dia sengaja menjadi terdampar di Gurun Mojave setelah ia jatuh dari pemiliknya yang sedang melaju kencang dengan mobilnya. Setelah bertemu seorang armadillo bernama Roadkill ( Alfred Molina ), yang sedang mencari Spirit of the West, ia sempat menghindari dimakan oleh elang berekor merah . Keesokan harinya, setelah mimpi buruk, ia bertemu dengan iguana gurun bernama Bean ( Isla Fisher ), peternak seorang putri, yang membawanya ke Dirt, sebuah kota Old West yang dihuni oleh binatang gurun.

Bean menemukan bahwa cadangan air, disimpan dalam botol air-pendingin di bank, yang sangat rendah. Pada Gas Bisa Saloon, Rango, keberanian menggunakan dan improvisasi menyesuaikan diri, menceritakan sebuah kisah tinggi untuk mendapatkan perhatian. Dia cepat berjalan bertabrakan dengan penjahat Buruk Bill ( Ray Winstone ), nyaris menghindari baku tembak ketika kembali elang, menakut-nakuti Bill. The mengejar elang Rango Rango sampai dengan keberuntungan membunuh predator dengan menghancurkan di bawah kosong menara air bahwa ia sengaja menyebabkan runtuh. Sebagai tanggapan, Walikota ( Ned Beatty ) menunjuk Rango sheriff baru. Sebuah Kacang skeptis menuntut Rango meneliti masalah air, sementara warga kota khawatir bahwa elang adalah satu-satunya hal menjaga Gunslinger ular Jake dari kembali untuk meneror mereka.

Malam itu, Rango sengaja memberikan beberapa perampok mol lokasi bank dan alat untuk masuk ke lemari besi. Ketika penduduk kota menemukan air mereka dicuri, Rango menyelenggarakan pagar betis yang menemukan manajer bank, Mr Merrimack ( Stephen Root ), mati. Mereka akhirnya melacak perampok gunung ke tempat persembunyian mereka, hanya untuk pemimpin mereka, Balthazar ( Harry Dean Stanton ), mengungkapkan bahwa marga mol, anjing padang rumput dan hewan di bawah tanah seperti sangat outnumbers pagar betis. Nabbing dengan gerobak tertutup air botol, yang melarikan diri pagar betis, mengejar dalam dan udara melawan tanah sebelum menemukan botol kosong. Meskipun perampok yang mengaku bahwa mereka akan menemukannya kosong, pagar betis mereka kembali ke kota untuk diadili.

Setelah Rango dan Beans menyimpulkan bahwa Walikota telah membeli seluruh tanah di dekatnya, Rango ingat walikota dia menceritakan bagaimana mengendalikan air sama dengan mengontrol segala sesuatu. Dia menghadapkan walikota, yang menyangkal ia telah melakukan sesuatu yang salah dan menunjukkan Rango bahwa ia sedang membangun sebuah kota modern di atas tanah tua. Dengan tidak adanya bukti walikota kesalahan itu, Rango daun, sementara walikota, melihat bahwa Rango dekat dengan mencari tahu apa rencana sejatinya adalah, perintah salah satu anak buahnya untuk memanggil ular Jake ( Bill Nighy ), yang segera tiba, tembakan menembak dengan nya Gatling gun ekor. Menyadari bahwa Rango adalah palsu, Jake berjalan ke luar kota setelah mempermalukan dia dan membuat dia mengakui bahwa segala yang ia menceritakan kota tentang dirinya sendiri adalah dusta.

Malu dan tidak lagi tahu siapa dia, Rango mengembara gurun dan, dalam keadaan linglung, memenuhi Roh Barat ( Timothy Olyphant ), seorang koboi yang Roadkill mengatakan Rango tentang di awal. Roh mengilhami Rango dan mengatakan kepadanya, "Tidak seorang pun bisa berjalan keluar pada cerita sendiri". Dengan bantuan binasa dan diserahkan bergerak mistis kaktus , Rango belajar sumber air yang Kotor itu Las Vegas dan seseorang yang telah mematikan garis air. Menyadari tangan walikota dalam hal ini, Rango merekrut klan bukit dalam rencananya.

Kembali ke kota, ia memanggil Jake untuk pengalihan-duel sehingga rakyat bukit dan kaktus dapat membanjiri kota dengan air. Walikota mengancam kehidupan Kacang ', memaksa Rango untuk menyerah. Keduanya dimasukkan ke dalam lemari besi bank untuk menenggelamkan, sementara walikota mempersiapkan untuk menembak Jake, yang ia sebut sebuah relik. Namun, Rango berhasil mengambil peluru hanya dari pistol dan menggunakannya untuk memecahkan kaca kubah, banjir ruangan dan mengambil walikota dan anak buahnya. Jake, mengakui Rango sebagai lawan yang layak dan legenda besar untuk menyelamatkan nyawanya, meraih walikota dan menyeret dia ke padang gurun. Warga Dirt merayakan kembalinya air dan mengakui Rango sebagai pahlawan mereka.

image


Tidak ada komentar:

Posting Komentar